Tuesday, May 22, 2018

D-Day

Akhirnya selesai wawancaraaaa.
Alhamdulillah ndak ada yang bisa mengkhianati persiapan.
Semoga Allah ridho, semoga memang rezekiku.
Bismillahirrahmanirrahim.
Allah tau yg terbaik. 

Tuesday, May 15, 2018

H-2 Ramadhan

Kalo tahun-tahun sebelumnya biasanya hari gini mamak udah hectic kalii. Beli daging, bumbu, siap-siap potong ayam, cuci ini itu, terus besok pagi ke pasar beli bunga buat ziarah ke makam pakwo, adek, dll. Besok sore serumah udah aroma ayam santan aja wkwk.
Then, hari ini aku masih disini.
Di sisi lain bumi ini.
Seperti tidak akan terjadi apapun.
Masih gagal tidur cepat berkali-kali.
Di bumi yang lain,
Bapak sudah tidur nyenyak karena kecapekan.
Mbak wulan entah sedang sibuk apa.
Dan mbak wid mungkin udah tidur lelap sambil peluk fatih. :")
Ramadhan luar biasa..
Alhamdulillah, aku masih bisa sejauh ini.
Untuk mamak yang sekarang tak bisa digapai dengan cara lain selain doa, aku rindu..
Dan untuk bapakku tersayang, jangan sakit..
Marhaban ya Ramadhan
Putri sayang kalian :")

Sunday, May 13, 2018

Capek?

Apakabar semangatmu hari ini?

H-4 Ramadhan

Kemarin-kemarin aroma Ramadhan baru kerasa kalo lagi liqo, tabliqh akbar, ngurusin HBH, dan sejenisnya. Soalnya ga ngerasain iklan sirup di tipi yg ceritanya berjilid-jilid

Tp gatau kenapa masjid di dekat kost sepagian ini muter murotal sm lagu-lagu yg bikin kangen ramadhan banget :"

Ahlan wa sahlan.
Aku rindu Ramadhan, kamu, dan segala kehangatannya :")

Sunday, May 6, 2018

Libur? Haha

Aku pengen cerita dikit.
Jadi semenjak kuliah, libur itu pilihan.
Kenapaa?

Aku contohin nih ya, biar ga masalah dll jadi contohny aku sendiri.
Hari ini adalah hari minggu.
Hari minggu seharusnya adalah hari libur.
Tapi nyatanya?
6.30 lari2 bentar dideket kos
8.00 bimbingan belajar haha
10.00 beres bimbingan makan di warung depan kampus.
11.00 ada acara wisuda tahfidz di fakultas
12.00 ada kajian yeay
16.00 makan abis pulang kajian
16.30 ke kampus ada konsolidasi FSKI yeyeyeee
18.00 sampe kost beres2, cuci baju, sholat, belajar
10.24 bikin postingan di blog wkkwkw

Kalo hari libur aja aku kek gitu, kebayang kan ya kalo hari kuliah.
Kuliah dari jam 7/8 sampe jam 3/4 sore. Abis itu rapat..
Terus pakabar kalo ramadhan besok? :")

Hahaha.
Semangatttt!
Ingatlah ada yg rela mengorbankan hidupnya demi kehidupanmu dan doanya tak pernah terputus demi masa depanmu.
Hamasah lillah..

Oiya, selasa semua manusia di universitas libur loh, tp aku ada acara penyambutan maba dari pagi sampe siang terus siangnya ada kuliah :") dan dua2nya dikampus yg berbeda.

Haha.