Iya, bener-bener curhat. :(
Nih kan, ceritanya bermula saat aku berangkat sekolah 2 hari yang lalu !
Jadi sebenernya gini ceritanya. Kulit ku itu gak tahu kenapa udah 2 tahun ini emang suka ngelupas kalau abis berjerawat. Tapi, temen-temen lama ku udah tahu, dan mereka gak pernah bilang aneh-aneh ke aku.
Tapi, tiba-tiba 2 hari yang lalu, dan kulitku seperti itu lagi.
Waktu sampai di depan kelas, aku langsung ditanya temanku.
dia : "Put, kenapa tuh mukamu ?"
aku: "Biasalah, aku emang kalo abis jerawatan suka gini"
dia : "berarti sering ya ?"
aku: "enggak juga sih."
dia : "oh, gitu ya, tapi kalau gitu kamu kayak ular."
aku: "ular ?!"
dia : "iya.."
dan engingeng.. ternyata cowok sekelasku yang paling iseng malah memproklamirkan pembicaraan kami tadi.
Dengan wajah tanpa berdosa dia memberikan pidato singkatnya, dan menetapkan aku adalah MANUSIA SETENGAH ULAR !!
Sumpah aku bete banget.
Emangnya aku ular :(
No comments:
Post a Comment