Sejak beberapa bulan terakhir, jarang banget motoran jauh. Trus mendadak cemas karena mendadak ujan deres banget padahal besok kudu motoran ke luar kota berdua sama Sabi ajaaa. Cuma sejam sih di mapsss.. Tapi kenapa cemas yaaa? Apakah sudah saatnya bikin SIM A? 😩
Btw dimana enak makan di Pariaman yaaaa? Pen mam sate Pariaman yang enak ituuuu.ðŸ«
Betewe, dah lama ya ga nulis di blog. Kangen deh...
No comments:
Post a Comment