Hari ini mood ku lagi ga oke banget.
Yang harusnya sahur tinggal makan, gatau apa yg ada di otak, nasi belum juga dimasak.
Jam 4.15 beras masih terbenam. Sambil nyambi potong2 bawang. Masaknnasi goreng aja biar cepett.
Masih hectic, pas mau masak tertendang pula minyak goreng yang belum sempat ditutup. Pinternya lagi, gara2 tangan penuh sama wajan dkk, bukannya langsung lari malah menatap penuh tanya dulu. Alhasil sekitar 2 kotak keramik kamar dengan ukuran 50x50 cm terguyur minyak. Hampir segelas minyak tumpah. Kesaal.
Udah kasih tissue, kertas bekas, dan kain lap. Aku milih cepet2 masak, makan, subuh, ngaji. Awalnya mau ngerjain tutorial, tapi nengok lantai berminyak bikin emosi. Akhirnya seperti biasa, aku milih tidur dulu.
Lumayan, tidur 30 menit-an, tiba2 kebangun gara-gara dada berdebar. Kenceeng banget, badan rasanya capekkk. Mood makin jelek. Mata ngantuk. Huaaaaa pengen marah, teriakk.
Pas banget mau berangkat ke kampus, baru buka2 chat, dan tau gasiiiii. Ternyata hari ini ujian SL. Dan aku blm ada belajar sama sekali, belum ada baca materi blassss. Ya Allah :(((
Sampe kampus ga mood negur siapapun. Tapi sialnya harus ketemu manusia-manusia ramah huhu. Akhirnya harus pula pura2 senyum :'''). Kesaaal.
Tutorial oke sih, aku bisa jawab juga. Tp kesalnya lagi, akutu sumbernya jurnal juga kok. Ada 5 jurnal malah. Cuma aku gasuka notice jurnal di hari 1. Nampak kali keambizan nya. Aku gasuka. Ehh tiba2 dosen tutor notice temen yg nyebutin sumber. Katanya lebih ksliatan berisi gitu. Tau gitu dari terminologi aku sebutin juga sumbernya dorland tebeel ituuu haaaaaa. Kezalll :(
Selesai tutor pake drama pindah-pindah kelas pula KPnyaaa. Capek bgt akutu :(
Setelah ngelewati kp dengan penuh air mata gara2 ngantuk dan badan ga nyaman. Akhirnya SL. Udah ke ruang OSCE ged A FK Limau Manis, tu tiba-tiba jam 1 kurang dosennya bilang harus di M.Djamil Jati. Dan itu katanya harus cepet gitu :( tu akhirnya kami cepet2 ke Jati naik Go-Car. Sampe aku ketiduran di jalan.
Sampe M. djamil ternyataa dokternya ada operasi dong :') jadi disuruh nunggu dari jam 1.15an sampe jam 3an. Akhirnya dokternya datang (dengan wajah capek abis dinas malem juga). Mau marah-marah sebenernya karena seharian kacau, tapi beliau pasti lebih capek :'(
Tambah pula tiba2 nilai matkul di portal tiba2 ada yg jeleeek bangetttt. Dan itu jauh banget dari prediksiku. Pemgen nangisss. Padahal itu syarat buat beasiswa. Gimana lah aku niii. Minta apalah akunii...
Awalnya ada janji rapat FSKI gitu setengah 5 di Limau Manis. Tapi gara2 jam 3an belum mulai juga, akhirnya cari-carian orang buat gantiin. Herannya lagi Lucky, Poety, Nanda sibukkk bangett. Nia pun awalnya ada kegiatan juga :( untung akhirnya kegiatan Nia gajadi. Nia jadi bisa gantiin aku.
Setengah 6 sore balik ke Limau Manis naii gojek gara2 motor ditinggal di kampus Limau Manis gara2 siangnya unmood dan capekkk banget takut kenapa2 dijalan. Sampe LM sekitar jam 6 kurang 10an. Tu cari temen bukber gada pula yg mauu. Mati pula hapeku abis itu. Sempoerna.
Akhirnya aku mengendap sendiri di Clayton. Menatap layar leptop biruku. Makan banyak banget sampe uang yang harusnya dipake buat 2 hari habis sekaligus.
Pulang jam 9 malem.
Dan sekarang aku mau bobok.
Semoga besok capekku ilanggg. Aamiin.
No comments:
Post a Comment